5 agent valorant dengan utility paling menyebalkan pada mode replication

Game fps besutan riot yaitu valorant memang memiliki banyak mode untuk di mainkan seperti unrated, competitive, death match, spike rush, dan replication, mode – mode ini di buat agar para pemain tidak bosan dengan suatu mode permainan.
Replication adalah salah satu mode yang tersedia dalam permainan valorant, di replication ini kita akan memvote satu agent untuk di mainkan dan agent yang memenangkan vote dengan cara di pilih secara random oleh system akan di mainkan oleh semua player dalam 1 tim, sehingga kita akan menggunakan 5 agent yang sama dalam satu tim.
Karena hal di atas ada beberapa agent yang membuat permainan ini menjadi sangat menyebalkan karena utility yang dimiliki oleh agent tersebut, oleh karena itu pada artikel ini akan membahas 3 agent valorant yang memiliki utility paling menyebalkan dalam mode replication.

1. Killjoy

Agent pertama yang paling menyebalkan adalah killjoy, dengan utility turretnya dan juga alaram bot killjoy dapat dengan mudah menahan site sendirian, bayangkan kamu berhadapan dengan 5 turret dan utility lainnya di saat yang bersamaan tentu saja hal itu akan sangat menyebalkan karena kita akan kesulitan menyerang ke dalam site manapun.

2. Skye

Skye dengan utility hewannya yang dapat scout ke arah manapun dan juga flash dari skye yang overpower itu adalah salah satu agent paling menyebalkan dalam replication, bagaimana tidak bayangkan kamu di flash secara terus menerus dan di gigit oleh wolf milik skye, pastinya kalian akan susah untuk melihat layer kalian dan tidak dapat berbuat apa – apa.

3. Viper

Viper dengan toxic screen yang dapat membentang jauh serta poison cloud yang menciptakan smoke ini termasuk ke agent yang menyebalkan dalam replication karena dengan 5 viper kalian bisa menutup satu map dengan toxic screen serta poison cloud dari viper sehingga musuh akan sulit untuk melihat ke dalam site dan akan terkena efek decay secara terus menerus.

Itulah dia ke 3 agent valorant dengan utility paling menyebalkan pada mode replication.