Berikut Adalah Beberapa Sinopsis Dalam Game The Room Two

The Crypt
Setelah melakukan perjalanan melalui portal dari “Cog Room”, protagonis muncul di ruang bawah tanah. Mereka menemukan dua meja dengan beberapa kotak dan peralatan di atasnya. Mereka juga menemukan catatan yang ditinggalkan oleh teman mereka, A.S., yang juga merupakan pemberi catatan dari The Room. A.S. berjanji untuk membantu dan membimbing pemain sepanjang perjalanan mereka untuk kembali ke waktu dan tempat pada awalnnya. Ada juga catatan dari penulis tak dikenal yang ditujukan kepada Mr. Rigby, perampok kuburan yang disewa untuk menemukan artefak Null. Setelah memecahkan teka-teki di dalam ruangan pemain akan menemukan lensa baru dan akhirnya, sampel Null, yang membuka portal ke kamar sebelah.
The Ship
Pemain menemukan diri mereka di bawah dek di galleon. Pusat teka-teki di sekitar model miniatur kapal, peti harta karun, meja, dan jam yang terungkap dari waktu ke waktu sebagai bagian yang berbeda dari model kapal telah terungkap. Catatan A.S. mengungkapkan kegembiraan pada kemampuan barunya untuk melakukan perjalanan dunia "as simply as turning a corner", tetapi juga menyebutkan bahwa beberapa elemen realitas tampaknya tidak aktif. Dia kemudian menjelaskan bahwa dia mulai merasa seperti seorang tahanan atau tikus dalam labirin. Pemain akan menemukan beberapa entri jurnal dari kapten galleon yang merinci pengejaran dan penghancuran kapal yang dikenal sebagai Helena, dan seorang tahanan yang mereka bawa ke kapal yang membawa artefak yang kuat. Teka-teki berakhir, sekali lagi, dengan pemain menemukan sampel Null dan membuka portal berikutnya.
The Temple
Para pemain juga akan menemukan beberapa entri jurnal dari kapten galleon yang merinci pengejaran dan bawa kapal yang dikenal dengan nama Helena, dan seorang tahanan kapal yang membawa artefak. Teka-teki berakhir, sekali lagi, dengan pemain menemukan sampel Null dan membuka portal berikutnya. Catatan dari A.S. mengungkapkan perasaan hilang dan ditinggalkan, terjebak dalam siklus kamar dan pintu yang tak berujung. Dia menyinggung telah melakukan perjalanan melalui begitu banyak tempat sehingga dia telah mengisi halaman buku besarnya dengan penghitungan yang menunjukkan mereka.
Pemberi catatan tambahan adalah seorang pendeta. Dia menjelaskan bahwa rakyatnya direndahkan oleh penjajah Eropa dan bahwa dia akan menggunakan Null untuk mengembalikan kekuasaan kepada mereka. Namun, dalam catatan selanjutnya dia menyimpulkan bahwa Null terlalu berbahaya dan dia bermaksud untuk menyegelnya di dalam kuil. Pemain menemukan sampel Null berikutnya dengan membelah tengkorak yang ditemukan di dalam kuil model, dan diangkut ke ruang berikutnya.