Ulasan Game Dengan Alur Cerita Yang Menakjubkan, The Forgotten City!

The Forgotten City adalah game petualangan putaran waktu atau Time raveler yang didasari oleh narasi di Romawi kuno. Dengan menemukan reruntuhan kota bawah tanah, perjalanan 2000 tahun ke masa lalu, dan mengungkap misteri siapa yang menghancurkannya dengan memanfaatkan kekuatan untuk memutar balik waktu.
ULASAN TERBARU:
Sangat Positif (222)
SEMUA ULASAN:
Sangat Positif (4.491)
Nama Game: The Forgotten City
Genre: Petualangan, Indie, RPG
Tanggal Rilis: 28 Juli 2021
Pengembang: Pendongeng Modern
Penerbit: Penduduk desa yang terhormat
Pengembang: Modern Storyteller
Penerbit: Dear Villagers
Perjalanan 2.000 tahun ke masa lalu dan hidupkan kembali hari-hari terakhir kota Romawi yang terkutuk, di mana jika satu orang berdosa, semua orang akan mati. Memerangi adalah pilihan, tetapi kekerasan bukanlah jawabannya dan hanya akan berbalik menjadi. Hanya dengan mempertanyakan komunitas karakter warna-warni yang saling terkait, dengan cerdik memanfaatkan putaran waktu, dan membuat pilihan moral yang sulit, pemain dapat berharap untuk memecahkan misteri epik ini. Di sini, keputusan pemain penting. Nasib kota ada di tangan pemain.
Jelajahi kota Romawi kuno dunia terbuka dengan seni, arsitektur, kostum, dan adat istiadat yang otentik secara historis lalu menyelidiki misteri non-linier yang mencekam dengan tanpa akhir Menjadi terjalin dalam kehidupan karakter yang sangat detail dan sangat interaktif. Bertarung dengan dilema moral yang memiliki konsekuensi hidup dan mati dan bermain sebagai siapa pun yang pemain inginkan dengan memilih jenis kelamin, asal, dan latar belakang karakter pemain, dan juga memecahkan masalah dengan alasan, pesona, penyuapan, intimidasi, kekerasan, atau dengan cerdik dengan memanfaatkan putaran waktu.

PERSYARATAN SISTEM
MINIMUM:
OS: Windows 7 SP1 64-bit
Prosesor: CPU 3GHz (4 Core)
Memori: RAM 8 GB
Grafik: NVIDIA GTX 750 Ti 2GB | AMD Radeon R7 265
DirectX: Versi 11
Penyimpanan: 26 GB ruang yang tersedia
Kartu Suara: Kompatibel dengan DirectX
DIREKOMENDASIKAN:
OS: Windows 10 64-bit
Prosesor: 3,2 GHz (4 Core) CPU
Memori: RAM 8 GB
Grafik: NVIDIA GTX 1060 | AMD Radeon RX 580
DirectX: Versi 11
Penyimpanan: 26 GB ruang yang tersedia
Kartu Suara: Kompatibel dengan DirectX
Catatan Tambahan: Merekomendasikan menginstal pada SSD